Entri Populer

Rabu, 30 November 2011

Syarat Blog yang baik



Sebuah situs web atau blog yang baik akan banyak di minati oleh pengunjung, hanya web atau blog yang menyediakan target pasar biasanya yang banyak di sukai oleh konsumen.
Kualitas pada blog yang anda miliki sangat berpengaruh besar dalam target market anda, oleh sebab itu yang perlu anda lakukan yaitu berfikir kembali bagaimana cara untuk memecahkan masalah ini.
Coba kita kaji ulang kembali, adakah strategi yang kurang pada management web anda. Nah…,saya akan sedikit berbagi tips bagaimana supaya blog anda bisa mencapai target dan tentunya dengan kualitas yang baik.
1. Mudah Di Baca
Jangan membuat sulit bagi pengunjung Anda untuk membaca informasi yang mereka cari. Gunakan font yang standart dan mudah dibaca. Isi yang relevan dan menarik, biasanya pengunjung suka dengan tips-trik, cara, panduan, tutorial dan sebagainya.
2. Mudah Di Cari
Pastikan navigasi website anda masuk akal dan dan berfungsi dengan baik, sehingga memudahkan pengunjung untuk menemukan apa yang mereka butuhkan. Oleh karena itu buatlah menu-menu yang pas, sehingga nantinya bisa mengarahkan pengunjung untuk menemukan informasi yang perlu mereka dapatkan.
3. Disain Yang Menarik
Supaya pengunjung merasa nyaman ketika berada di website anda, maka yang perlu anda lakukan yaitu mempercantik blog atau website anda. mungkin anda bisa menggukan flash atau tool-tool yang lainnya.
4. Menyediakan Dasar-Dasar
Halaman-halaman situs web yang paling dasar dan sangat diperlukan adalah ‘Home’, ‘Tentang’, ‘Halaman Kontak’ dan ‘FAQ’. Kebanyakan orang mengharapkan sebuah halaman di situs web mereka. jadi isilah semua dasar-dasar ini.
5. Memiliki Tujuan Yang Jelas
Ketika menentukan sebuah website, dalam artian kemana arah tujuan website anda akan berjalan, maka setidaknya di ukur seberapa besar penguasaan atau kemampuan yang ada dalam bidang target anda. Pastikan pengunjung tahu, apakah website anda dapat membantu mereka yang sedang mencari informasi?
6. Penawaran Solusi
Apakah orang yang datang ke website anda dengan masalah? Jangan hanya menawarkan informasi, pastikan untuk menawarkan solusi. Jika anda memberikan informasi pastikan untuk memimpin mereka menuju langkah berikutnya. Hal ini akan membantu menghubungkan pengunjung anda.
7. Pemasaran
Harus ada pemasaran yang efisien sehingga blog anda dikenal oleh banyak orang. Hal ini bisa anda lakukan secara offline ataupun online. Teknik SEO (Search Engine Optimization) yang friendly sangat saya rekomendasikan untuk anda lakukan, karena dengan SEO website anda akan mudah ditemukan melalui halaman search Google.
8. Ciptakan Branding
Untuk menciptakan sebuah brand pada website anda, yang perlu anda bangun lebih awal adalah kepercayaan, karena ini merupakan cara terbaik untuk membangun website anda sendiri, sehingga akan tercipta suatu pondasi yang kuat dan tak tergoyahkan untuk bisnis online anda.
Terimakasih.
Salamat mencoba…!
Salam Funny Smart Student
NB: jika anda suka dengan artikel internet ini, silahkan langsung share ke taman anda melalui sosial media di bawah ini.

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info