Entri Populer

Sabtu, 12 November 2011

Menulis Tanda Tangan Pada Blog


Tanda tangan merupakan salah satu cara untuk mempercantik Blog supaya kelihatan menarik dan untuk membuatnya sangatlah mudah kita tidak perlu menggunakan photoshop ataupun paint namun kita hanya perlu menggunakan jasa online dari situs www.mylivesignature.com.Sebagai contoh sobat lihat aja tanda tangan Funny Smart Student dibawah ini.



Kalo sobat tertarik ikuti langkah-langkah dibawah ini.

1.Kunjungi situs www.mylivesignature.com.
2.Pilih Click Here To Start.
3.Selanjutnya anda akan dibawa kehalaman Creating a new signature or font dan dibawahnya ada empat pilihan sobat pilih/klik aja Using the signature creation wizard.
4.Langkah selanjutnya anda akan dibawa kehalaman Step 1. Enter the name.Sobat tulis aja nama atau tulisan apa saja di kotak penulisan karena ini untuk hasil gambar tanda tangan sobat.Kalo sudah klik "Next Step".
5.Ikuti petunjuk pada halaman Step 2. Select the font,untuk menyesuaikan jenis font yang anda inginkan.Kalo sudah klik "Next Step".
6.Ikuti petunjuk pada halaman Step 3. Select the size,untuk menyesuaikan ukuran.Kalo sudah klik "Next Step".
7.Ikuti petunjuk pada halaman Step 4. Select the color and the background color,untuk menentukan warna.Kalo sudah klik "Next Step".
8.Ikuti petunjuk pada halaman Step 5. Set the slope,untuk menentukan kemiringan.Kalo sudah klik "Next Step".
9.Setelah anda dibawa ka halaman Finished! The signature is ready,perhatikan tiga pilihan dibawahnya,dan klik aja Want to use this signature?
10.Akan ada dua pilihan,Generate HTML code dan Generate BB code ,Sobat pilih aja "Generate HTML code".
11.Akan ada dua pilihan lagi,sobat boleh pilih "Generate a code from my handwritten signature".Setelah itu sobat akan dihadapkan pada kode HTML,copy dan taruh di blog sobat.SELESAI.

Terimakasih udah membaca Cara Mempercantik Blog dengan Tanda Tangan Online dari Funny Smart Student.Selamat berkreasi and sukses selalu.
Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info